Sambangi warga Yang Sedang Kumpul/Nongkrong, Patroli Polsek Sumber, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

    Sambangi warga Yang Sedang Kumpul/Nongkrong, Patroli Polsek Sumber, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

    KAB. CIREBON - Unit Patroli Polsek Sumber sambang warga yang sedang ngumpul, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas rutin yang biasa dilaksanakan kepada kumpulan baik masyarakat ataupun Pemuda.

    Kegiatan Sambang/dialogis tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat/pemuda, untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat di Kecamatan Sumber, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


    Kapolresta Cirebon KOMBES POL. SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sumber AKP YULIANA, S.A.B, M.Si. mengatakan bahwa Patroli Polsek Sumber, selalu lakukan Dialogis/Sambang warga/Pemuda, untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Anggota Polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Patroli dijalan sepi dan di kumpulan warga
    tengah-tengah sepinya suasana diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat.

     

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Pisah Sambut Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Bulak Polsek Arjawinangun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024

    Ikuti Kami