Demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sedong melaksanakan Patroli malam hingga jelang Subuh.

    Demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sedong melaksanakan Patroli malam hingga jelang Subuh.

     

    KAB. CIREBON - Unit Patroli Polsek Sedong Polresta Cirebon melaksanakan patroli malam hari Dialogis dengan masyarakat, memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jauh dari kejahatan.
    Jum'at malam.(09/08/2024).

    Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Sutardi bersama Brika Arif Sugito dan Briptu Rahmat Krisna Permadi kontrol objek vital, pemukiman penduduk, Jalan-jalan toang, Poskamling, perbatasan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan C. 3 serta kejahatan lainnya. Dan dialogis bersama warga masyarakat menampung informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas serta memberi himbauan-himbauan tentang kamtibmas untuk cegah kejahatan pada malam hari dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Sedong Kompol Ujang Sarifudin, SH. menjelaskan kegiatan patroli malam hari dan memberikan Himbauan kepada warga untuk aktif bersama Polsek Sedong Polresta Cirebon di laksanakan patroli guna menjaga kondusifitas serta keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon di wilayah Hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon yang di nilai rawan terjadi nya kejahatan di malam hari guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan tersebut dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dimalam hari.

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kaliwedi AKP Rindukan. Jum'at Curhat...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024

    Ikuti Kami